Meski Diguyur Hujan, Warga Cibulakan Antusias Ikut Pengobatan Gratis

oleh

 

Foto: Shandi Risa Ali/Waktunews.com
ANTUSIAS: Warga Desa Cibulakan antusias mengikuti pengobatan gratis.

CIANJUR – Pemerintah Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur mengadakan pengobatan gratis, Senin (12/2/2018). Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bukti kepedulian aparat desa terhadap masyarakat.

Meskipun diguyur hujan deras, masyarakat Desa Cibulakan tetap antusias untuk mengikuti kegiatan pengobatan gratis. Mereka dengan senang hati mengikutinya, seperti klinik umum untik semua usia, donor darah, dan USG untuk ibu-ibu hamil.

Ditemui di sela kegiatan, Kepala Desa Cibulakan, Dian Heryanti mengaku senang melihat antusias warga. Menurutnya, secara tidak langsung dirinya bisa mengetahui kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan dan apa saja yang harus dilakukan.

Dirinya juga berterima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada dr Yeni, UPTD, dan rekan-rekan seperjuangannya yang sudah membantu dan menyempatkan hadir pada kegiatan pengobatan gratis itu. “Tak lupa saya saya mengucapkan terima kasih masyarakat tim dari desa Cibulakan, RT/RW, dan masyarakat yang turut serta menyukseskan acara ini,” paparnya.

Dian menambahkan, Pemdes Cibulakan menyediakan kupon untuk pengobatan gratis sebanyak 600. Namun antusias masyarakat sangat tinggi dan tidak menutup kemungkinan, jumlah pasien yang datang bisa melebihi target. (Shandi Risa Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco