Dua Kecelakaan Terjadi di Bangbayang

oleh
Foto: Istimewa KECELAKAAN: Bus yang membawa rombonhan pelajar SMKN 2 Sukabumi menabrak pohon di Bangbayang.

GEKBRONG – Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Kamis (15/2/2018). Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu, namun kerugian materi ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Kecelakaan pertama terjadi pagi hari sekitar pukul 07.10 Wib. Sebuah truk Dyna dengan nomor polisi B 9596 IH terperosok ke parit karena diduga mengalami rem blong.

Foto: Istimewa
RINGSEK: Kondisi truk yang ringsek usai kecelakaan di Bangbayang.

Kronologisnya, truk yang dikemudikan Masud dengan kernet Abduloh itu datang dari arah Sukabumi dari barat menuju arah Cianjur.

Tiba di tempat kejadian dengan kondisi jalan lurus menurun, kendaraan tersebut mengalami rem blong sehingga pengemudi tersebut membanting stirnya ke kiri. Akibatnya, kendaraan tersebut terperosok ke parit dengan posisi kendaraan terakhir berada di pinggir jalan sebelah kiri mengarah Cianjur.

Tak ada korban jiwa atau korban luka dalam kejadian kecelakaan tersebut. Namun kondisi kendaraan bagian depan truk hancur sehingga menyebabkan kerugian sekitar Rp 10 juta.

Kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 10.00 Wib. Sebuah bus pariwisata yang membawa rombongan pelajar SMKN 2 Sukabumi, dengan nomor polisi Z 7531 TM menabrak dua buah pohon yang ada di bahu jalan.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, tetapi sopir bus bernama Yudi (43) mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Cianjur. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco