Ikut MTQ Tingkat Kabupaten, Kecamatan Cugenang Kirim 30 Peserta

oleh
Foto: Shandi Risa Ali/Waktunews.com RAPAT: Muspika Cugenang sedang rapat untuk persiapan mengikuti MTQ tingkat kabupaten.

CIANJUR – Camat Cugenang, Yadi Supriadi, memimpin rapat persiapan kegiatan MTQ tingkat kabupaten di Masjid Al-firdaus di Kampung Palalangon Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Rabu (14/2/2018). Rapat dilaksanakan seusai pelaksanaan salat ashar berjamaah yang diikuti peserta dan unsur Muspika.

Pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten rencananya dilaksanakan di Kecamatan Cibeber mulai 19 sampai 21 Februari 2018. Dari Kecamatan Cugenang, peserta yang diikutsertakan sebanyak 30 orang.

“Alhamdulillah pada rapat hari ini, semua bisa hadir dari mulai panitia yang dilibatkan sampai peserta MTQ-nya,” ucap Yadi kepada Waktunews.com.

Peserta direncanakan akan berangkat 18 Februari 2018 mendatang, setelah pelaksanaan Salat Ashar berjamaah dari Masjid Al-firdaus. Tujuannya agar peserta bisa istirahat dan bisa menjaga kesehatan selama mengikuti perlombaan.

Peserta pawai tahrup akan diberangkatkan pada Senin (19/2/2018) setelah salat subuh dari Masjid Halmi Alfirdaus dangan batas maksimal 100 orang di luar jumlah peserta dari setiap kecamatan.

“Diharapkan pemerintah dan masyarakat di Kecamatan Cugenang tetap kompak untuk memajukan Kabupaten Cianjur menggelar ini. Sesuai dengan moto yang sudah disepakati, ulama dan umaro bersatu, bertujuan Cianjur lebih maju dan agamis” pungkasnya. (Shandi Risa Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco