Danrem 061/SK ajak Insan Pers Hantam Hoax

oleh
AJAK: Danrem Korem 061/SK, Kolonel Mochamad Hasan menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional saat sambutannya dan mengharapkan insan pers mampu menjadi penyeimbang pemberitaan-pemberitaan HOAX yang berdampak buruk pada masyarakat.

BOGOR – Silaturahmi Danrem 061/SK dan ratusan insan pers dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, di lapangan latihan panah Korem 061/SK jalan Merdeka No.64 Ciwaringin Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat berlangsung dengan khidmat, Kamis (15/2).

Mengambil tema “Melalui Silaturahmi Kita Tingkatkan Sinergitas TNI dan Insan Pers di Wilayah Korem 061/SK,”. Diharapkan insan pers dapat bekerjasama dengan TNI dan mampu menyeimbangkan pemberitaan, serta bisa menjadi filter guna menghindari berita HOAX yang tidak bertanggung jawab.

Danrem Korem 061/SK, Kolonel Mochamad Hasan menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional saat sambutannya dan mengharapkan insan pers mampu menjadi penyeimbang pemberitaan-pemberitaan HOAX yang berdampak buruk pada masyarakat.

“Mari bersama-sama untuk lebih bersinergi antara TNI dan Insan pers, karena pada intinya kita adalah pengabdi masyarakat, maka dari itu kita harus tetap solid,” ujarnya.

Pemred Radar Bogor, Nira Nihrawati AS menyambut baik ajang Silaturahmi Danrem Korem 061/SK dan ratusan insan pers kemarin (15/2).
“Siapapun bisa menjadi wartawan asalkan penyampaian beritanya akurat, memiliki data yang lengkap seperti narasumber yang jelas dan berimbang, bukti foto bukan rekayasa, perekaman suara dan video untuk membuktikan bahwa apa yang disampaikan bukan berita HOAX,” tambahnya.(Shandy Risa Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco