Seribu Pengurus NasDem Selatan Segera Dilantik

oleh
Foto: Waktunews.com

CIANJUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat kecamatan dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) tingkat desa Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagian wilayah empat dan lima di Cianjur selatan segera dilantik. Rencananya pelantikan akan dilaksanakan di salah satu gedung di Kecamatan Sindangbarang pada Sabtu (3/3/2018).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa, didampingi Ketua DPD NasDem Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh. Selain pelantikan, juga akan dilaksanakan Training Of Trainer (TOT) Komisi Saksi NasDem. Rencananya acara pelantikan, akan dihadiri Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, para pengurus partai politik dan lainya.

Foto: Waktunews.com

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD NasDem Cianjur, Agus Ishaq, mengatakan pelantikan pertama sudah dilaksanakan di Cianjur beberapa bulan lalu. Yaitu pengurus DPC dan DPRT di dapil satu, dua, tiga dan sebagian dapil empat. Selanjutnya, pelantikan kedua akan dilaksanakan di Cianjur selatan 3 Marat mendatang.

“Hadirnya Partai NasDem di tengah-tengah masyarakat sebagai wadah untuk melakukan perjuangan membangun Cianjur,” tegasnya.

Sedangkan untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang, Partai NasDem bertekad akan menambah jumlah kursi di DPRD Cianjur. Untuk target nanti, tutur Eyang panggilan akrabnya, kursi DPRD Cianjur 11 kursi, DPRD Provinsi 2 kursi dan DPR pusat 2 kursi.

“Kuncinya untuk mencapai itu, kita harus saling bantu membantu dan bekerja keras. Kalau kader tidur- tiduran, tentu kita tidak bisa mencapai keinginan sesuai harapan ,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD NasDem bidang Humas dan Komunikasi, Deni Abdul Kholik, menerangkan rencananya pelantikan akan diikuti sekitar seribu orang. Mereka terdiri dari pengurus DPC dan perwakilan dari DPRT. Sedangkan berbagai persiapan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. “Insa Allah pada waktunya nanti akan berjalan sesuai harapan,” imbuhnya. (waktunews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco