Sah, Gerry Sutedja jadi Ketua Railfans Cianjur

oleh
Foto: M Reza Fauzie/Waktunews.com DILANTIK: Ketua RFCJ periode sebelumnya, Eka Abdullah, saat melantik Muhammad Gerry Sutedja sebagai ketua periode 2018 - 2019.
CIANJUR – Komunitas Railfans Cianjur (RFCJ) mengadakan pemilihan ketua baru periode 2018-2019, Minggu (18/2/2018). Kegiatan berlangsung Sekretariat RFCJ di Jalan Amalia Rubini Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.
Ada tiga kandidat calon ketua. Di antaranya Rifki Ahmad Dzulkifli dengan nomor urut satu, Muhammad Gerry Sutedja dengan nomor urut dua, dan Muhammad Farrel Nasrulloh dengan nomor urut tiga. Pemilihan dilakukan dengan cara voting.
Puluhan anggota dan pengurus yang hadir memberikan suaranya pada pemilihan ketua. Setelah proses pemilihan selesai, Muhammad Gerry Sutedja berhasil mendapatkan suara terbanyak, disusul Rifki Ahmad Dzulkifli dan Muhammad Farrel Nasrulloh.
Dari hasil tersebut, Muhammad Gerry Sutedja secara sah memimpin Komunitas RFCJ selama setahun ke depan. Lalu Rifki Ahmad Dzulkifli menempati posisi wakil ketua, dan Muhammad Farrel Nasrulloh sebagai sekretaris.
Ketua Terpilih Komunitas RFCJ periode 2018 – 2019, Muhammad Gerry Sutedja, mengaku segera menyusun program baru setelah dipilih dan dilantik. Salah satunya menjadikan komunitas sebagai wadah untuk menyalurkan hobi yang postif.
“Tentunya komunitas ini merupakan wadah bagi para penggemar kereta api. Ada beberapa program yang akan kami susun untuk setahun ke depan,” ujarnya.
Gerry menambahkan, dia dan timnya juga akan menjaga citra positif Komunitas RFCJ yang selama ini terjaga. Diharapkan ke depannya semakin banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas. (M Reza Fauzie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco