Klinik Keluarga Berikan Pelayanan BPJS Super Maksimal

oleh
Klinik Keluarga

CIANJUR – Klinik keluarga berkomitmen untuk melayani peserta BPJS secara maksimal. Saat ini di klinik keluarga  70 persen dari total 100 persen pasien merupakan peserta BPJS.
Hal tersebut diungkapkan Pimpinan Klinik Keluarga, dr HM Yusuf Wibisono. Dia menyebutkan, klinik tersebut dirintis pada tahun 2004 di Kampung Maleber, Desa Ciherang Kecamatan Pacet. Dalam perkembangannya, klinik ini berpindah tempat dengan suasana yang lebih nyaman dan pelayanan yang lebih lengkap, dengan nama Klinik Keluarga yang diresmikan pada 17 April 2013 bertempat di Kampung Cigombong Nomor 64 RT01 RW09 Kecamatan Pacet.
“Rumah Sakit atau Klinik-klinik Pengobatan lebih dari sekadar mengobati pasien saja. Klinik Keluarga mencoba menumbuhkan spirit untuk sehat. Menghadirkan suasana yang nyaman. Menyediakan lingkungan yang bersih dan asri. Pelayanan yang ramah dan professional sesuai dengan standar kesehatan,” ujarnya kepada waktunews.com ditemui saat grand opening apotek Klinik Keluarga, Senin (19/2/2018).
Yusuf menjelaskan, Klinik Keluarga adalah sebuah model rumah sehat yang memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien dengan pendekatan kehangatan keluarga, kasih sayang, professional dan memberikan spirit untuk sehat.

Berdiri di atas lahan seluas 1.125 meter persegi, di Kampung Cigombong, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Cianjur, Jawa Barat. Klinik Keluarga siap melayani pasien yang selama ini sulit mendapatkan akses kesehatan secara memadai.

“Saat ini banyak ditemukan pelayanan BPJS di klinik ataupun Rumah Sakit secara kurang maksimal bahkan mungkin tidak maksimal. Nah, di Klinik Keluarga kami menjamin bahwa pelayanan dengan menggunakan BPJS akan dilayani secara super maksimal, tidak hanya itu saja sari segi peralatan kami juga sudah menyediakan perlatan yang sangat memadai. Contohnya untuk Ultrasonografi (USG) kehamilan , kami sudah menyediakan pelayanan USG secara empat dimensi,” paparnya.

Yusuf berharap, klinik ini bukan sebagai tempat-tempat pelayanan kesehatan yang dalam masyarakat kita disebut rumah sakit atau klinik-klinik pengobatan seperti yang ada sekarang ini. Namun lebih sebagai rumah sehat atau tempat penyehatan.

Tempat ini menjadi oase bagi pasien yang datang ke tempat ini untuk menyehatkan badannya. Tempat berkumpulnya sebuah keluarga (ada bapak, ibu, anak, kakek, nenek dan cucu), terjalin hubungan kekeluargaan dan kasih sayang, sehingga memberikan dorongan/spirit untuk sehat.

“Kami buka setiap hari dari Pagi pukul  06.00 sampai dengan  12.00 WIB dan Siang pukul 14.00 sampai dengan 20.00 WIB, kedepannya kami akan buka selama setiap hari selama 24 jam dengan Tim Medis yang profesional, ramah dan ahli dalam bidangnya sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal serta fasilitas pelayanan lengkap seperti Pemeriksaaan umum  dan peserta BPJS, Pelayanan KB, Operasi kecil, Pemeriksan labolatorium sederhana, Dokter Panggil, Terapi Inhalasi, Pemeriksaan Bidan, Vaksinasi, dan persalinan, serta pelayanan gigi,” pungkasnya. (Waktunews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco