Demiz Kunjungi DPD Perindo Kabupaten Cianjur

oleh
KUNJUNGAN: Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar mengunjungi kantor DPC Partai Perindo Kabupaten Cianjur di Jalan Moh Nuh, Kamis (22/2).

CIANJUR – Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar mengunjungi DPD perindo Kabupaten Cianjur di jalan Muhamad Nuh, BLK Cianjur, Kamis(22/2).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan Partai Perindo kepada pasangan Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi (D2M) di Pilgub Jabar 2018. Demiz mengaku telah mendapatkan dukungan dari Ketua Partai Perindo, Hari Tanoe Soedibyo.Dirinya berharap D2M bisa memperoleh 51-54% suara di pemilu nanti.

“Untuk pilgub sekarang Partai Perindo menjadi partai pendukung dan saya kira ini bisa bersinergi, maka dari itu saya akan mengunjungi setiap DPC partai Perindo diseluruh Kabupaten di Jawa Barat ini,”ujar Dedi.

Dirinya menegaskan tidak akan melakukan penggalangan dana kampanye terbuka.

“Insha Allah enggak, kita tidak mau menyusahkan rakyat,”. tambah Dedi.

Disinggung mengenai perubahan jargon nama pasangan Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi menjadi D2M, Dedi beralasan karena khawatir masyarakat keliru dalam memilih.

“Takutnya masyarakat lebih memilih no 2 nya, padahal pasangan kami kan no 4 jadi kami ganti menjadi D2M atau Dedi Dedi 4 Jabar,” pungkas Dedi.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, H Andri Suherman mengatakan dukungan Partai Perindo kepada pasangan D2M merupakan instruksi ketua umum Partai perindo, Hari Tanoe.

“Upaya yang sudah dilakukan saat ini adalah menyesuaikan dan bersinergi dengan program Dedi Dedi dan saya selaku ketua DPD Kabupaten Cianjur, sudah mengintruksikan pengurus DPC untuk mengikuti intruksi ketua,” tambahnya.(Shandy Risa Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco