Honorer Kategori 2 Dapat Bantuan Bupati

oleh
FOTO BERSAMA : Aktifis Pendidikan, Deni Abdul Holik berfoto bersama Honorer katagori 2.

Deni Abdul H: Pendidikan Berperan Penting Membangun Bangsa

MOTIVASI : Aktifis pendidikan Cianjur memberikan motivasi kepada honorer katagori 2.

CIANJUR-Aktifis Pendidikan Cianjur, Deni Abdul Kholik memberikan motivasi kepada guru honorer kategori 2 di Cianjur, Kamis (23/2). Dirinya berpendapat pendidikan harus menjadi wadah untuk mendidik pemimpin masa depan karena memiliki peran penting dalam membangun kepemimpinan bangsa.

“Mendidik pemimpin masa depan berarti menunjukkan jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, dan tanggung jawab sosial,” ujarnya.

Menurut pria yang akrab dipanggil Gus Den ini, pendidikan menjadi wadah mentransformasi anak muda sebagai agen perubahan. Pun guru honorer maupun PNS harus berkomitmen mengembangkan pengetahuan baru dan pendidikan budi pekerti generasi muda di Indonesia, khususnya di Cianjur.

“Kita sama-sama mencerdaskan bangsa untuk generasi muda yang akan datang” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Forum Honorer Kategori 2 Kabupaten Cianjur, Faisal menerangkan, jumlah guru honorer kategori 2 di Cianjur lebih dari 3 ribu orang dan tahun ini mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui kebijakan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar.

“Bantuan ini bukan dilihat besar dan kecilnya, tetapi bentuk perhatian pemerintah daerah kepada guru honorer,” paparnya.

Ke depan, bantuan dari Pemkab dapat ditingkatkan sehingga kesejahteraan guru honorer dapat meningkat.
“Terima kasih Pak Bupati, kami akan terus mengabdi untuk bangsa melalui pendidikan lebih maju lagi” imbuhnya.(..)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco