Yadi “PD” Demokrat Menang Pemilu

oleh

CIANJUR – Yadi Mulayadi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur secara aklamasi, pada pemilihan Ketua DPC serentak yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat di Hotel Holiday Bandung, Rabu (21/2).

Yadi terpilih setelah mendapatkan 21 suara dari seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), sedangkan Lis Boy yang menjadi kompetitornya hanya mendapatkan 10 suara.

Yadi akan menjadikan kemenangan ini sebagai bahan untuk melanjutkan berbagai program partai yang sebelumnya sudah dilaksanakan dengan baik.

“Program DPC Saba PAC, akan kami teruskan dengan DPC Saba Ranting,” katanya.

Dirinya beserta pengurus DPC lain akan fokus terlebih dahulu memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang sudah didepan mata.

“Insya Allah, Kang Dedi Mizwar dan Kang Dedi Mulyadi akan keluar jadi pemenangnya,” ucapnya dengan tegas.

Yadi juga meyakini Partai Demokrat akan meraih suara maksimal pada Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 mendatang.

“Mesin politik kami sudah siap,” tukasnya.

Disinggung mengenai pemilihan susunan kepengurusan DPC Partai Demokrat, Yadi menjelaskan pemilihan akan dibahas oleh sebuah lembaga partai yang bernama Tim Formatur. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco