Deding Ishak: Jangan Sampai Ada Lagi Ancaman Terhadap Ulama

oleh
Foto: M Reza Fauzie/Waktunews.com Anggota Komisi VIII DPR RI, Deding Ishak

CIANJUR – Anggota Komisi VIII DPR RI, Deding Ishak, ikut bicara terkait maraknya keberadaan orang gila yang akhir-akhir ini banyak dikaitkan dengan penyerangan kepada ulama. Deding mengatakan, pihaknya akan memanggil Menteri Agama terkait permasalahan tersebut.

Politikus Partai Golkar itu mengatakan, pihaknya mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk mengungkap kasus tersebut. Deding mengatakan, aktor intelektual dalam kasus tersebut harus ikut terungkap.

“Pemerintah sudah mempercayakan kepada pihak kepolisian dan BIN untuk mengusut kasus tersebut,” paparnya saat di Gedung Herlina Kabupaten Cianjur, Rabu (28/2/2018) sore.

Menjelang tahun politik, tambahnya, isu tersebut marak sehingga patut diwaspadai. “Jangan sampai ada lagi ancaman terhadap para ulama dan jangan sampai warga menjadi ketakutan,” ujarnya.

Deding mengatakan, pihaknya juga sudah membahas permasalahan serius ini dan berencana manggil menteri agama setelah reses. “Persoalaan ini menjadi penting, saya rasa Menteri Agama juga akan merespons baik,” tandasnya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco