Pemdes Cijedil Gelar Sertijab

oleh
SERTIJAB: Pemerintah Desa Cijedil melaksanakan serah terima jabatan (sertijab), pengambilan sumpah janji dan pelantikan penjabat kepala desa serta Ketua TP PKK, Kamis(1/3).

CIANJUR – Pemerintah Desa Cijedil melaksanakan serah terima jabatan (sertijab), pengambilan sumpah janji dan pelantikan penjabat kepala desa , Kamis(1/3). Sertijab dihadiri oleh Camat Cugenang, PKK desa, BPD, Polsek Cugenang Danramil Cugenang 0608-05/Cugenang (diwakilkan), MUI kecamatan, RT/RW dan tokoh masyarakat.

Mantan Kepala Desa Cijedil, Pudin, merasa berat untuk berhenti dari jabatan kepala desa. Namun, dirinya tetap mengikuti prosedur untuk maju kembali menjadi Kepala Desa.

“Mudah-mudahan dengan izin Allah SWT, saya bisa kembali melanjutkan kepemimpinan di desa Cijedil ini, karena saya merasa masih banyak tugas yang belum diselesaikan,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan selamat kepada penjabat kepala desa yang baru, Nandang Admonadi, SH.

Selain Sertijab kepala desa, Pemerintah Desa Cijedil juga melaksanakan penyerah-terimaan jabatan Ketua TP PKK non aktif, Aidah kepada ketua TP PKK yang baru, Nelis Nursidah yang sebelumnya aktif sebagai pengurus PKK tingkat kecamatan Cugenang.

Nelis Nursidah mengatakan akan melanjutkan program yang sudah direncanakan oleh tim TP PKK Desa Cijedil sebelumnya.

“Apalagi sekarang kan ada tim pokja 4 yang sudah dilatih dan posyandu. Tidak hanya sampai disitu saja, saya juga akan terus berkoordinasi dengan kader dan anggota PKK desa Cijedil ini, karena saya kan baru dilantik, jadi memerlukan kejelasan tentang perencanaan program kerjanya,”ujarnya.

Ketua PKK kecamatan Cugenang, Cucu Rahayu berharap TP PKK Desa Cijedil dapat saling membantu dan bekerjasama dalam merealisasikan program yang sudah disusun.

Camat Cugenang, Yadi Supriadi mengaku lega acara sertijab berjalan lancar tanpa kendala. Disinggung mengenai upaya dan persiapan menghadapi pilkades 25 Maret 2018 mendatang, Dirinya mengajak segenap masyarakat untuk turut mensukseskan pilkades di Desa Cijedil.
“Kami selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, baik secara langsung maupun melalui telepon seluler, agar semua terpantau dengan jelas dan saling terbuka, karena harapan saya mungkin juga semua orang, pelaksanaan pilkades sekarang ini bisa berjalan sukses aman dan kondusif,” pungkasnya.(Shandy Risa Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco