Seribuan Massa Meriahkan Pawai di Karangtengah

oleh
Foto: M Reza Fauzie/waktunews.com PAWAI: Rombongan Kecamatan Karangtengah melakukan pawai merayakan keberhasilan menjadi juara umum dalam ajang MTQ ke 44 tingkat Kabupaten.

KARANGTENGAH – Seribuan massa dari berbagai kalangan memeriahkan pawai atas keberhasilan Kecamatan Karangtengah menjadi Juara Umum MTQ Kabupaten Cianjur ke-44, Jumat (2/3/2018) siang. Mereka berasal dari para kepala desa, ormas, OKP, Polsek Karangtengah, Koramil Karangtengah, dan lainnya.

Pawai dimulai dari Kantor Kecamatan Karangtengah dan berakhir di Masjid Asy’syifa Desa Maleber Kecamatan Karangtengah. Pawai disambut oleh masyarakat, pelajar, dan guru yang sudah menanti di pinggir jalan.

Camat Karangtengah, Deden Sumirat, mengatakan sudah beberapa tahun Kecamatan Karangtengah ‘puasa’ menjadi juara dalam MTQ Kabupaten Cianjur. Dia pun bersyukur atas keberhasilan Karangtengah pada MTQ tingkat kabupaten di tahun ini.

“Karangtengah di tahun 2018 jadi juara umum. Alhamdulillah semua kafilah peserta MTQ semuanya asli dari Kecamatan Karangtengah,” paparnya kepada wartawan usai pawai.

Deden berharap, pada MTQ berikutnya Kecamatan Karangtengah bisa kembali menjadi juara umum. Dia juga mengatakan, para kafilah peserta MTQ akan diberikan kadeudeuh, karena berhasil membawa Karangtengah menjadi juara umum.

“Insyaallah saya atas nama Muspika dan masyarakat akan memberikan kadeudeuh untuk peserta. Mudah-mudahan MTQ berikutnya Karangtengah jadi juara umum lagi,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Bidang Humas Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Deni Abdul Kholik, mengapresiasi keberhasilan Kecamatan Karangtengah dalam MTQ Kabupaten Cianjur ke-44. Deni berharap, prestasi tersebut bisa memacu kinerja yang lebih baik.

“Alhamdulillah setelah penilaian, Kecamatan Karangtengah juara umum MTQ ke 44. Hal tersebut perlu diapresiasi. Atas nama Karang Taruna Kabupaten Cianjur, saya mengucapkan selamat kepada Kecamatan Karangtengah dan seluruh jajarannya,” paparnya.(M Reza Fauzie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco