Surya Paloh Akan Sambangi Cianjur

oleh
JUMPRES: Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem Cianjur, Agus lshaq di damping Humas dan Komunikasi DPD NasDem, Deni Abdul Kholik serta jajarannya saat menggelar jumpa pers terkait persiapan kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

CIANJUR –  Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh akan memimpin konsolidasi Partai Nasdem di Kabupaten Cianjur,  Senin (5/3) mendatang. Konsolidasi tersebut untuk pemenangan usungan NasDem di seluruh Jawa Barat yang melaksanakan Pilkada. Selain itu, dilaksanakan juga konsolidasi Bakal Caleg dan Komisi Saksi NasDem (KSN)  Kabupaten Cianjur.

Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem Cianjur, Agus lshaq di dampingi  Humas dan Komunikasi DPD NasDem, Deni Abdul Kholik, dalam jumpa pers di kantornya menerangkan bahwa seluruh ketua, sekretaris dan bendahara tiap DPC , Bapilu, Bakal Caleg, KSN dan legislator se-Cianjur diwajibkan hadir.

“Yang pasti konsolidasi ini sangat penting untuk menghadapi  Pilkada Jabar, Pileg dan Pilpres tahun 20l9,” ujar pria yang akrab disapa Eyang ini.

Dirinya bersama jajaran akan menggelorakan Optimisme untuk  memberikan gambaran mengenai gerak partai Nasdem di Cianjur.

“Perjuangan partai jelas terletak pada kader, “ ujar Eyang.

Pelantikan pengurus DPC tingkat kecamatan  dan DPRT  tingkat desa di sebagian dapil 4 dan dapil 5 akan digelar di hari yang sama.

“Rencananya akan dilaksanakan di gedung Assakinah dengan peserta mencapai 3 ribu orang. Mudah-mudahan rencana tersebut dapat berjalan lancar,” imbuhnya.

Partai NasDem menargetkan 12 kursi untuk DPRD Cianjur, 2 Kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan 2 Kursi untuk DPR RI dalam Pileg 2019.

“Untuk memperoleh target tersebut, tentu semua harus bekerja keras, bekerja cerdas demi kemenangan Partai,” tegasnya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco