Lomba Mewarnai Ramaikan HPN PWI Cianjur

oleh
Foto: Asep Hendrayana/waktunews.com ANTUSIAS: Para peserta lomba mewarnai tingkat TK, PAUD dan RA dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan HUT PWI ke 72, di Pancaniti Komplek Pemkab Cianjur,tampak bersemangat mengikuti kegiatan, Sabtu (03/03).

CIANJUR – Sebanyak 123 peserta mengikuti Lomba Mewarnai tingkat TK, PAUD dan RA dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan HUT PWI ke 72, di Pancaniti Komplek Pemkab Cianjur, Sabtu (03/03) kemarin.

Ketua PWi Cianjur, Esya Mahendra mengatakan, lomba mewarnai ini merupakan kegiatan pertama dari rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2018, terdapat 12 rangkaian kegiatan dan akan mencapai puncaknya pada pertengahan Maret nanti.

“Alhamdulillah acara lomba mewarnai berjalan sukses dan lancar, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk kegiatan selanjutnya yang direncanakan ada 12 kegiatan,” katanya.

Tujuan diselenggarakannya lomba mewarnai ini untuk mensosialisasikan profesi jurnalis kepada para calon pemimpin yang berawal dari anak-anak TK, PAUD dan RA.

“Kami ingin mensosialisasikan sejak dini tentang profesi jurnalis, karena pekerjaan ini sangat mulia dan bermanfaat bagi masyatakat. Tak kalah penting, kami ingin memberikan sesuatu kepada kalangan dunia pendidikan di tingkat TK, PAUD dan RA,” ucapnya.

Ketua Panitia HPN 2018 Cianjur, M Ikhsan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini.

“Saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah membantu, diantaranya Disdikbud Cianjur, Bagian Umum Setda Cianjur, Bagian Humas dan keprotokolan Setda Cianjur yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik,” ucapnya.

Pada lomba mewarnai kemarin, tampil sebagai juara pertama Keysha Audria Salsabila (5) dari TK An-Nur Al Masturiah Cianjur, posisi kedua Nabiyan Husna dari TK Hj Siti Mariam, diikuti juara ketiga Fadia Dwi Rianty Nabihah.

Sementara itu juara harapan 1 hingga 3 dimenangkan Fadhly dari TK Sharma Wanita, Alula dari TK Mawar dan Fauna Hasna Vivian. Terakhir juara favorit azaranie dari TK Al Azhar 18.(Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco