Surya Paloh: Cianjur Bisa jadi Benteng NasDem di Jawa Barat

oleh
Foto: Asep Hendrayana/Waktunews.com

CIANJUR –  Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menghadiri Konsolidasi Strukur Partai NasDem,  di Gedung Assakinnah Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Senin (5/3/2018). Pada kegiatan tersebut diikuti seribuan kader dan pengurus Partai NasDem Kabupaten Cianjur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, Wakil Ketua Bidang Humas DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Deni Abdul Kholik, Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, serta para pengurus dan bakal calon legislatif dari Partai NasDem lainnya.

Dalam sambutannya, Surya Paloh mengatakan bahwa Kabupaten Cianjur bisa menjadi benteng Partai NasDem di Provinsi Jawa Barat.
“Dengan adanya Pak Tjetjep dan Pak Bupati, saya yakin Kabupaten Cianjur adalah bentengnya NasDem di Provinsi Jawa Barat,” paparnya yang langsung diiringi tepuk tangan hadirin.

Surya Paloh juga menambahkan, target Partai NasDem bisa masuk dalam tiga besar pada pelaksanaan Pemilu mendatang. Dia pun mengajak para kader untuk berjuang.

“Pemilu yang akan datang target kita dari sekian partai politik yang ikut Pemilu, kita mau masuk paling sedikit di tiga besar itu. Paling sedikit jadi artinya ada optimisme,” tambahnya. (M Reza Fauzie)

Foto: Asep Hendrayana/Waktunews.com

 

Foto: Asep Hendrayana/Waktunews.com

 

Foto: Asep Hendrayana/Waktunews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco