Gebyar PAUD Karangtengah Asah Potensi Siswa

oleh
Foto: Shandi Risa Ali/waktunews.com MERIAH: Gebyar PAUD yang dilaksanakan di Kantor Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah berlangsung meriah.

KARANGTENGAH – 1300 peserta dari 55 PAUD se-Kecamatan Karangtengah mengikuti Gebyar PAUD yang digelar di Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Kamis (8/3) lalu.

Ketua panitia Gebyar PAUD, Eti Rosmiati S.Ag menuturkan, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama HIMPAUDI dengan PAUD se-Kecamatan Karangtengah. Terdapat enam jenis perlombaan yang digelar yakni lomba lempar bola, menyanyi bersama, lomba senam, mewarnai, tahfiz dan do’a.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita selaku orangtua bisa mengetahui potensi anak, selain itu juga kita bisa mengontrol motorik anak, sehingga akan dengan mudah untuk mengarahkannya kelak. Mudah-mudahan pengurus PAUD se-kecamatan ini selalu solid dan tetap menjalin silaturahmi dengan orangtua murid,” pungkasnya.

Ketua HIMPAUDI Kecamatan Karangtengah, Ati Wida Wulan berharap Gebyar PAUD dapat menjadi agenda rutin.

“Melihat respon orangtua murid seperti ini, saya berharap gebyar HIMPAUDI, bisa menjadi agenda rutin dan lebih meriah lagi,” tuturnya.

Kepala Desa Ciherang, Nyanyang Sarip Hidayat mengaku senang menjadi tuan rumah pelaksanaan gebyar HIMPAUDI.
“Merupakan satu penghargaan bagi saya, apalagi kita juga pernah jadi anak kecil, jadi harus selalu memberikan support, ” pungkasnya.(Shandi Risa Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco