Warga Gerah, Vila Kosong Digunakan Maksiat

oleh

PACET – Sejumlah vila kosong yang tersebar di Kecamatan Pacet dan Cipanas kerap digunakan oknum masyarakat untuk mesum dan mabuk. Tindakan tersebut jelas meresahkan masyarakat sekitar.

Saat sore dan malam hari karena jauh dari keramaian, sejumlah anak muda kerap mabuk dan melakukan aksi mesum. “Tak jarang lokasi vila kosong dijadikan tempat pesta miras dan mesum karena selain jarang dilintasi orang, suasananya sepi sehingga dinilai cocok berbuat maksiat, ” ujar Ujang Suherman (41) warga Desa Sukanagalih.

Selain menjadi tempat mesum, areal ini juga sering dijadikan tempat pesta miras terutama saat malam minggu. Dirinya sering melihat vila kosong yang tersebar di Sukanagalih tersebut ramai didatangi orang secara bergerombol pada malam dan sore hari,  mereka kerap mabuk dan terkadang mesum.

“Ini membuat resah masyarakat sekitar,” ujarnya.

Menurutnya mereka itu tidak mengenal waktu, setiap hari vila kosong kerap ditempati dan para remaja yang berpasangan sering masuk rumah itu dan membuat resah.

Nandang Firmansyah (34) warga Desa Gadog merasa prihatin dan sudah mulai gerah melihat aktivitas para muda-mudi dan berharap aparat kepolisian segera memantau dan melakukan operasi pekat di villa kosong di Desa Gadog.

“Ini agar tidak meresahkan, saya berharap aparat kepolisian bisa segera mengamankan pemuda yang mabuk dan minum miras karena tindak-tanduk mereka amat meresahkan,” tambahnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco