Wabup Resmikan Parkiran Digital Pasar Cipanas

oleh
Foto:istimewa MoU: Wakil Bupati Cianjur usai meresmikan parkiran digital Pasar Cipanas turut menyaksikan penandatanganan MoU operasional patkir antara D'king Parking dan DPP K5 Pasar Cipanas

PACET – Wakil Bupati Cianjur, H Herman Suherman meresmikan sistem parkir digital sekaligus penandatanganan MoU kerjasama operasional tempat parkir antara D’KING Parking dan DPP K5 Pasar Cipanas, di Kantor DPP K5 Pasar Cipanas, Jumat(16/3).
Herman berharap pihak D’King Parking bisa bersinergi dengan DPP K5 Pasar Cipanas terkait perawatan dan kebersihan pasar agar pengunjung yang berbelanja merasa nyaman.
“Saya berharap sekali Pasar Cipanas kedepannya bisa lebih ramai lagi pengunjungnya. Apalagi saat ini sudah bisa belanja dengan cara online,” katanya.
Direktur PT Al Zamal Putra Mandiri (D’King Parking) Djamali menuturkan, pasca-MoU dengan DPP K5 Pasar Cipanas yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati, pihaknya akan segera menyelesaikan pekerjaan teknis yang belum selesai.
“Langkah selanjutnya akan kita coba cepat-cepat untuk menyelesaikan pekerjaan teknis yang belum selesai,” tuturnya.
Djamali mengatakan, setelah pekerjaan teknis dan uji coba berjalan dengan lancar maka sistem parkir akan langsung diberlakukan. Untuk tarif masuk kendaraan roda dua jam pertama sebesar Rp 2000 dan Rp 500 untuk jam berikutnya, sedangkan untuk kendaraan roda empat, jam pertama sebesar Rp 4000 dan Rp 1000 untuk jam berikutnya. Hal ini sudah sesuai dengan Perda Cianjur.
“Pokoknya kita tidak memberatkan konsumen atau pengunjung, karena untuk motor total 10 jam kisaran Rp 4000 dan mobil Rp 7000,” jelasnya.(Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco