Lagi, Jalur Gekbrong Telan Korban

oleh
Foto: Istimewa

GEKBRONG – Andri Apriyanto (34) warga Kampung Nagrak Kaler, Rt 17/03, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi tewas setelah teserempet bus di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, Jumat (16/03) sekitar pukul 12.40 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat bus Hiba Putra bernopol F 7675 SD yang dikemudikan Ade Permana melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Saat menempuh jalan lurus di Kampung Pasir Tulang, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, bus menyalip kendaraan yang ada didepannya dan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Beat F 6239 XL yang dikemudikan korban, hingga motor yang di kendarai korban terserempet samping kanan bus dan terjatuh hingga terlindas ban bagian belakang.

Akibat dari kejadian tersebut Andri Apriyanto mengalami luka dikepala sebelah kanan dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian serta kedua kendaraan rusak.

“Keterangan dari saksi, korban yang mengendarai motor Honda Beat terserempet bus yang akan mendahului kendaraan yang ada didepanya,” kata Panit 2 Lantas Polsek Warungkondang Aiptu Acep Willy.

Menurutnya warga yang melihat kejadian tersebut langsung mencoba memberikan bantuan, tapi karena luka parah di bagian kepala, Andri Apriyanto meninggal di tempat.

“Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur,”ujarnya.

Ia mengatakan, kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cianjur Sukabumi ini sudah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Cianjur dan untuk saksi serta sopir bus tengah dimintai keterangan. Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada pengendara agar di jalur tersebut pengendara tidak melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi karena rawan terjadi kecelakaan.

“Kondisi jalan yang menurun, serta licin kerap menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,”pungkasnya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco