Cosplay Cianjur Unjuk Gigi di Bomero City Walk

oleh
Foto: Istimewa

CIANJUR – Penyambutan kunjungan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), Ketua Kogasma Partai Demokrat, di Bomero City Walk, pada Sabtu (17/03) lalu menjadi ajang unjuk gigi komunitas Cosplay Cianjur.

Mengenakan berbagai kostum dari anime dan film, Cosplay Cianjur menambah keramaian Bomero City Walk dengan keunikannya.

“Sangat menarik, ini pertama kalinya saya melihat suatu partai mengundang komunitas cosplay,” ucap Muhamad Agam Fahri, pendamping komunitas Cosplay Cianjur di acara tersebut.

Terlihat beberapa anggota dari partai demokrat yang antusias berfoto bersama para cosplayer, sebutan bagi para pelaku cosplay, bahkan salah satu cosplayer yang memakai kostum salah satu karakter dari game&anime Basara sempat diajak berfoto bersama AHY.

Wakil direktur eksekutif staff sekretariat DPC partai Demokrat Cianjur, Jordy Stefan mengatakan bertepatan dengan adanya kunjungan AHY tersebut, Partai Demokrat ingin memberikan ruang bagi para pemuda-pemudi maupun komunitas yang ada di Cianjur untuk turut berkontribusi dan juga membuktikan karyanya.

“Kami ingin menunjukan bahwa komunitas di Cianjur itu ada dan tentunya harus lebih diperhatikan oleh pemerintah salah satunya komunitas cosplay, sebagai komunitas yg unik, Ketua DPC Partai Demokrat pun meyakini bahwa cosplay akan menjadi daya tarik tersendiri dalam kegiatan ini, saya pikir cosplay juga akan membantu mencairkan suasana yang dikhawatirkannya baku dan kaku,” ujarnya.

Masyarakat Cianjur yang hadir di Bomero City Walk pun sangat ramai menunggu giliran agar dapat berfoto bersama para cosplayer.
Hendra Asep, cosplayer yang turut serta meramaikan acara mengatakan hanya sedikit masyarakat yang mengetahui adanya komunitas cosplay di Cianjur. Dengan hadirnya komunitas Cosplay Cianjur di acara tersebut menjadi sarana yang bagus untuk mengenalkan komunitas cosplay kepada masyarakat Cianjur.

“Senang sekali komunitas Cosplay Cianjur bisa turut serta dalam acara tersebut dengan begitu kita bisa memperkenalkan komunitas kita ke komunitas lainnya dan ke warga Cianjur,” ucapnya. (Gita Hanifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco