PSB SMK Al-Hasyimiyah Cetak Generasi Unggul

oleh
Foto:Farhaan Muhammad Ridwan/waktunews.com PSB: SMK Al-Hasyimiyah menerima peserta didik baru. Sekolah ini telah menghasilkan lulusan yang berkualitas.

PACET – SMK Al-Hasyimiyah

membuka penerimaan siswa baru (PSB) tahun ajaran 2018 – 2019 terhitung sejak Maret hingga Juni 2018. Berlokasi di Kampung Cibadak Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet.

Kepala Sekolah SMK Al-Hasyimiyah H Nurjamil SAg, didampingi Wakasek Kesiswaan Taufik Hidayat menjelaskan, saat ini Al-Hasyimiyah terdiri dari jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Tehnik Kendaraan Ringan (TKR), dengan jumlah siwa saat ini mencapai 400 orang.

“Namun, dalam tahun ajaran baru kami akan membuka jurusan desain grafis,” tuturnya

Setiap kelas kini rata-rata berjumlah 40 orang. Siswa yang akan masuk harus menempuh seleksi administrasi.

“Kami membuka pendaftaran sejak bulan Maret, untuk persyaratan dengan melampirkan ijazah, (surat keterangan) kelakuan baik, akte kelahiran, dan berbagai persyaratan lainnya,” katanya.
Dirinya mengaku, untuk serapan tenaga kerja pascalulus para siswa tak perlu khawatir, karena lulusan SMK Al-Hasyimiyah telah banyak direkrut di perusahaan besar seperti Astra Honda Motor, PT PLN, dan perusahaan bonafit lainnya.

“Sekolah yang dibuka tahun 2007 ini sudah melahirkan angkatan yang berprestasi. Dan Alhamdulilah lulusan pun sudah ada yang bekerja di salah satu pabrik mobil di Brunei,” jelasnya.

Dirinya menambahkan tenaga pengajar di SMK ini semuanya berkompeten, disamping itu selain pendidikan umum, pendidikan agama pun tetap diperhatikan.

“Makanya, di sekolah ini ada mulok tambahan mulai dari BTQ dan Aqidah Akhlak, yang dipelajari di kelas X dan XI. Kami pun akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi siswa dengan mengutamakan mental yang unggul,” tandasnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco