Jalan Desa Galudra Dibeton

oleh
Foto: Shandi Risa Ali
CUGENANG – Masyarakat Desa Galudra Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur menyambut gembira pengecoran jalan Simpang – Galudra. Hal itu karena jalan yang menjadi akses utama tersebut sebelumnya rusak parah.
Peningkatan jalan Nomor Kontrak: 620/131/SP/Pembanguan PUPR tanggal kontrak 14 Februari 2018 itu anggarannya sebesar Rp. 2.782.591.900.00. Dana tersebut bersumber dana dari DAU tahun anggaran 2018 oleh PT Kenanga Usaha Mandiri.
Kepala Desa Galudra, Asep Saepudin, mengatakan pembangunan jalan dengan anggaran yang sangat besar tersebut memiliki spek yang sangat bagus. “Mudah-mudahan dengan direalisasikan pengecoran jalan ini bisa bertahan lama,” paparnya.
Masyarakat yang didampingi tokoh turut hadir mengawasi pembangunan jalan tersebut. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap direalisasikannya pembangunan tersebut.
“Sebagai penerima manfaat kami menyambut dengan sangat antusias, Alhamdulillah ada pembangunan jalan Simpang ini,” tambah Ahmad Sugeng, tokoh pemuda setempat. (Shandi Risa Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco