Persiapan Pileg, NasDem Lakukan Rapat Konsolidasi

oleh
Foto Bersama: Pengurus DPC NasDem Cianjur foto bersama.

CIANJUR – Menghadapi Pemilu Legislatif  (Pileg) DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten tahun 2019 mendatang, DPD NasDem Kabupaten Cianjur melaksanakan rapat konsolidasi partai ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat kecamatan se-Kabupaten Cianjur, Jumat (3/23/2018). Rapat berlangsung di rumah Ketua DPD NasDem Cianjur, H Tjetjep Muchtar Soleh, di komplek BLK. Poin yang disampaikan di acara ini adalah visi misi Partai NasDem untuk meraih tiga besar di tahun 2019.

 

“Pengurus DPC tingkat kecamatan dan DPRt tingkat desa sudah dilantik beberapa waktu lalu. Langkah selanjutnya, kita matangkan kembali untuk pemenangan Pileg,” kata Ketua DPD Partai NasDem Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, didampingi Ketua Bapilu, Eyang Agus Ishaq.

Konsolidasi: Ketua DPD NasDem Cianjur, H Tjetjep Muchtar Soleh, ketika rapat konsolidasi tingkat DPC.

Menurut Bupati Cianjur dua periode ini, dalam waktu dekat pada April mendatang, jajaran pengurus DPD akan melaksanakan road show  ke DPC dan DPRt. Tujuannya untuk mengetahui kesiapan pemenangan Pileg nanti. “Kita memiliki target DPRD 12 kursi, DPRD Provinsi 2 kursi dan DPR RI 2 kursi. Makanya, mesin partai ini akan terus digerakan,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Humas dan Komunikasi DPD NasDem Cianjur, Deni Abdul Kholik, menerangkan pada dasarnya pengurus DPC dan DPRt sudah mempersiapkan jauh hari untuk kemenangan partai NasDem di Cianjur. Apalagi melihat figur ketua DPD yang telah berhasil memimpin cianjur selama dua periode.

“Meski begitu, kami tidak akan terlena dengan ketokohan ketua DPD. Tetapi akan terus bekerja bergerak di lapangan untuk merealisasikan target kursi Pileg nanti,” tuturnya.

Deni optimistis dengan bekerja bersama-sama pasti NasDem akan besar di Cianjur. “Dari mulai hari ini kita kanvasing terus kepada masyarakat. Meyakinkan bahwa program-program NasDem berpihak kepada rakyat,” imbuhnya. (M Reza Fauzie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco