Citimall Cianjur Gelar Kampanye Earth Hour Bersama WWF

oleh
Foto: Gita Hanifa/Waktunews.com

CIANJUR – Citimall Cianjur berpartisipasi dalam program World Wide Fund for Nature (WWF) yang disebut “Earth Hour”, atau satu jam untuk bumi, pada Sabtu (24/03/2018). Program tersebut yaitu mematikan listrik selama satu jam yang dilaksanakan serentak diseluruh dunia dalam kampanye global untuk menyelamatkan bumi.

“Jadi kita itu harus bijak dalam menggunakan listrik, karena dapat mempengaruhi iklim atau global warming,” ucap Promotions & TR Citimall Cianjur, Muhammad Fauji Suanda.

Pemadaman listrik dilakukan pada pukul 20.30 hingga pukul 21.30, pada area parkir dan bagian luar Citimall Cianjur. Dalam pemadaman tersebut, Citimall Cianjur menyuguhkan penampilan kesenian tradisional dari sanggar seni SMAN 2 Cianjur.

“Bagian dalam masih banyak aktifitas yang dilakukan, jadi tidak bisa dipadamkan seluruhnya” ujarnya.

Menurutnya, pemadaman listrik selama satu jam ini akan sangat berpengaruh bagi bumi jika dilakukan serentak diseluruh dunia.

“Kami berharap dengan ini mudah-mudahan bisa jadi contoh bagi masyarakat untuk ikut menjaga bumi, salah satunya dengan menghemat listrik,” tukasnya.

Muhammad Iqbal Ramadhan, salah satu pengunjung Citimall Cianjur mengungkapkan tanggapannya terhadap program Earth Hour yang dilaksanakan di Citimall Cianjur tersebut.

“Gak masalah sih soalnya emang pas udah mau tutup, intinya kalo pemadamannya dibawah jam 9 malam, khawatir merugikan karna banyak yg masih aktifitas,” katanya. (Gita Hanifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco