Jalan Kampung Salaerih Dicor 350 Meter

oleh
Foto: Shandi Risa Ali/Waktunews.com

CIANJUR – Masyarakat Kampung Salaerih Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur antusias menyambut pengecoran jalan sejak Sabtu (24/3/2018). Pengecoran jalan sepanjang 350 meter dengan lebar 2.5 meter sampai 3 meter di wilayah RW 1.

Kepala Desa Benjot, Ahmad Suherlan, mengatakan pembangunan jalan dilaksanakan oleh petugas pelaksana lapangan yang dibayar dan swadaya masyarakat. Dia berterimakasih kepada Bupati Cianjur atas direalisasikannya pembangunan jalan di Kampung Salaerih.

“Selaku kepala desa saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Cianjur dan pemerintah daerah, yang telah menjawab keluhan masyarakat yang sudah lama menginginkan adanya perbaikan jalan di Kampung Salaerih ini,” tuturnya.

Dia berharap adanya Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) bermanfaat. Terlebih yang dibangun saat ini merupakan jalan alternatif untuk menuju beberapa desa di Kecamatan Cugenang.

Sementara itu Ustad Nanang Iskandar Dinata, tokoh masyarakat setempat, ikut senang terhadap pembangunan jalan.

“Saya merasa senang dengan dibangunnya jalan ini dan sebagai rasa syukur atas pembangunan jalan ini saya mengajak masyarakat untuk turut serta membantu pembangunannya,” paparnya. (Shandi Risa Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco