30 Desa di Cianjur Laksanakan Pilkades Serentak

oleh
Foto: Humas Setda Kabupaten Cianjur TINJAU: Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman saat melaksanakan kegiatan monitoring Pilkades di Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang.

CIANJUR – Sebanyak 30 desa di 18 kecamatan di Kabupaten Cianjur melaksanakan Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) serentak, Minggu (25/3/2018). Pelaksanaannya tersebar di Kecamatan Karangtengah, Cibeber, Ciranjang, Mande, Cugenang, Campaka, Sukanagara, Pagelaran, Pasirkuda, Kadupandak, Cijati, Tanggeung, Cikadu, Cibinong, Sindangbarang, Agrabinta, Naringgul dan Leles.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cianjur, Ahmad Danial, mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilih dengan sebaiknya  sesuai dengan hati nurani. Hal itu diungkapkannya saat di temui di Desa Campaka.

“Pilihlah pemimpin yang menurut hak pilih terbaik untuk membangun  desanya. Mudah-mudahan siapapun yang menang  itu kita dukung yang kalah menerima dengan legowo, dan itu merupakan calon-calon terbaik  yang ada di wilayahnya,” ujarnya seperti dikutip dari Cianjurkab.go.id. (Waktunews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco