Enam SD di Kecamatan Cianjur Akan Dilombakan ke Tingkat Kabupaten

oleh
Foto: Gita Hanifa/Waktunews.com
CIANJUR – Sebanyak 68 SD mengikuti lomba menyanyi tunggal di Gedung Guru Indonesia (GGI) Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Senin (26/3/2018). Kegiatan yang berlangsung pukul 08.00 hingga sore hari itu merupakan salah satu dari tujuh rangkaian kegiatan dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Dasar 2018 tingkat Kecamatan Cianjur.
Setiap peserta diharuskan membawakan dua lagu, yaitu lagu Rumah Pancasila sebagai lagu wajib yang dinyanyikan sebanyak dua putaran dan ditentukan dari tingkat nasional. lalu lagu Es Lilin atau lagu Tauco Cianjur sebagai lagu pilihan yang dinyanyikan sebanyak satu kali dan dipilih oleh tingkat provinsi dan kabupaten.
“Untuk syarat peserta yaitu berumur 11 tahun kebawah dan di tingkat kelas 5 ke bawah,” ujar Gunawan, dari bagian Kesiswaan Kecamatan Cianjur.
Dalam lomba menyanyi tunggal SD tingkat Kecamatan Cianjur itupun didapatkan enam pemenang, yaitu SDN Ibu Dewi 4, SDN Ibu Dewi 1, SDN Ibu Dewi 6, SDS Al-Ikhlas, SDN Ibu Jenab 1, dan SDN Ibu Dewi 2, yang nantinya akan dilombakan kembali di tingkat Kabupaten Cianjur. (Gita Hanifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco