Resepsi HPN 2018 dan HUT PWI ke-72

oleh
Foto: Istimewa

CIANJUR – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Aban Subandi, menghadiri resepsi Hari Pers Nasional tahun 2018 dan HUT PWI ke-72 di halaman Gedung PWI Cianjur, Senin (26/03/18). Dalam sambutannya, Aban mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke – 72.

“Semoga pers kita dapat tetap berpartisipasi untuk memberikan informasi obyektif dan benar, mencerdaskan kehidupan bangsa dan melakukan kontrol sosial yang kontruktif serta dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik dan ketentuan lainnya,” ujarnya.

Kegiatan itu dihadiri pula oleh Camat Cianjur, jajaran TNI, Polri, jajaran Dinas Pendidikan, jajaran Badan Kesbangpol, serta tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Cianjur, Esya Mahendra, mengatakan kegiatan tersebut sekaligus menutup rangkaian acara yang telah dilaksanakan sejak awal Maret. Di antaranya lomba mewarnai, lomba sajak, pidato, dan pengobatan gratis kepada seribu pasien. Kegiatan tersebut untuk memperkenalkan jati diri sebagai insan pers yang berwawasan, humanis, beretika, dan profesional dengan mengedepankan kode etik jurnalistik dalam setiap melaksanakan tugasnya. (Waktunews.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco