CNL di Talagasari, Bupati Cianjur Terharu

oleh
Foto: Humas Setda Kabupaten Cianjur

SINDANGBARANG – Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, melakukan kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur ( CNL) ke-156 tepatnya di Desa Talagasari Kecamatan Sindangbarang, Senin (26/3/2018). Pada kegiatan itu, bupati didampingi Dandim 0608 Cianjur, Letkol Czi Hidayati, serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Cianjur.

Dikutip dari akun Facebook Humas Cianjur, dalam sambutannya Bupati terharu terhadap penyambutan dengan teriakan ‘Cianjur Jago, Cianjur Jago, Cianjur Jago’. Mulai dari anak–anak sekolah serta warga lainnya. Cianjur Jago juga merupakan sebuah Jargonnya Cianjur yang digagas oleh bupati. “Tiada lain maksud dan tujuan Jargon Cianjur Jago adalah sebuah cita–cita/mimpi bahwa Cianjur bisa unggul, terkemuka dan terdepan disbanding dengan kabupaten/kota lainnya yang berada di Jawa Barat,” tulis akun Humas Cianjur.

Bupati menyampaikan banyak terima kasih atas penyambutan dan dukungan dari semua warga Desa Talagasari. CNL juga sebagai sarana bersilaturahmi secara langsung antara pemerintah dengan masyarakat, mendekatkan pelayanan, percepatan pembangunan dan peningkatan pemberdayaan. “Pembangunan akan cepat tercapai apabila masyarakatnya dapat mendukung dan berpartisifasi aktif untuk memajukan wilayahnya,” tambahnya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk pemafaatan pelayan terutama pelayanan kesehatan, pendidikan, administrasi kependudukan, perijinan, dan berbagai pelayanan lainnya, sebagai wujud pelayanan prima bagi masyarakat. Pelaksanaan rangkaian CNL, seperti biasanya memberikan berbagai layanan kesehatan, administrasi kependudukan, pemberian bantuan, santunan untuk masyarakat sekitar Talagasari, pelantikan dan pengukuhan organisasi pemuda penggiat program pembangunan, serta keagamaan. (Waktunews.com)

Foto: Humas Setda Kabupaten Cianjur

 

Foto: Humas Setda Kabupaten Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco