Kadisparpora Cianjur Jamin tidak ada Alih Pungsi Stadion Badak Putih

oleh
Foto: Sandi Riksa Ali, Optimalisasi: Massa dari Viking Undergroun Cianjur saat unjuk rasa, merasa lega setelah mendapatkan jaminan dari Kadispora Cianjur bahwa, Stadion Badak Putih bukan dialihpungsikan. Tapi justru akan dioptimalisasikan kualitasnya.

CIANJUR – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Cianjur Asep Suparman.jamin Stadion Badak Putih tidak akan dialih pungsikan. Kadis yang satu ini sampai berani membuat pernyataan secara tertulis diatas materai, (2/4/2018).

Pernyataan Asep ini dikemukakannya saat menghadapi perwakilan masyarakat para pecinta sepak bola sekabupaten Cianjur yang melakukan aksi demo di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur, untuk mempertanyakan adanya issue alih pungsi Lapang Badak Putih, dan akan dipindahkan ke Kecamatan Mande.

Asep Suparman mengatakan, Pemkab Cianjur tidak akan melakukan pembongkaran atau mengalihpungsikan Stadion,Badak Putih.

“Pemkab Cianjur justru akan merenovasi stadion agar lebih baik kualitasnya,” katanya..

Ketua Viking Underground Cianjur, Beni menyatakan rasa leganya karena mendapatkan jaminan secara tertulis dari Kadis Asep.

“Alhamdulillah dari aksi yang kami lakukan hari ini, kami mendapat surat pernyataan dari Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, yang menyatakan bahwa tidak akan ada alihpungsi Stadion Badak Putih,” ucapnya.

Beni mengaku, aksi yang dilakukannya hari ini adalah mempertahankan stadion satu-satunya di Cianjur ini. Jangan sampai  terjadi pembongkaran yang disertai alih pungsinya.

Menurutnya, Stadion Badak Putih, dengan sepak bolanya, selama ini mampu mempersatukan masyarakat dan memperkuat persaudaraan diantara sesame masyarakat Cianjur.

“Dari Stadion Badak Putih ini juga banyak talenta sepak bola yang sekarang tergabung dengan team elit dari luar kota,” pungkasnya. (Sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco