Kurangi Pergaulan Negaltif RGC Kumpulkan Gitaris Cianjur

oleh
Foto: Asep Hendrayana
Para musisi dan gitaris dari RGC jadikan gelaran Ngejam Bareng sebagai momen silaturahmi serta berbagi pengalaman antara musisi senior dan juniornya. Ngejam Bareng juga ditujukan agar para musisi terjauhkan dari pergaulan yang negatif

CIPANAS – Puluhan gitaris dan pemain band Cianjur kumpul dan ngejam bareng dalam acara Kawan Ngejam yang diselenggarakan oleh Riungan Gitaris Cianjur ( RGC) di Palace Hotel Cipanas Kabupaten Cianjur pada Minggu (01/04/2018).

Reza Agung Satria, sebagai ketua RGC menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi gitaris Cianjur. Selain itu juga, sebagai langkah untuk mengantisifasi pergaulan musisi Cianjur agar tidak terlibat kedalam pergaulan yang dinilai negatif atau kurang baik.

“Tujuan utamanya untuk membangkitkan kembali musisi Cianjur dalam berkarya di dunia musik,” terangnya.

Agung menjelaskan, RGC dibentuk pada tahun 2014, dan event ini merupakan gelaran pertama dengan melibatkan tokoh tokoh musisi papan atas seperti kang Dendi Wijaya.

“Di event kali ini diisi juga dengan sesi berbagi pengalaman oleh kang Dendi Wijaya,” jelasnya.

Sedangkan Willy Yustiawan, salah seorang gitaris senior Cianjur mengungkapkan afresiasinya kepada RGC yang telah menyelenggarakan acara Kawan Ngejem yang juga sebagai tempat silaturahmi gitaris Cianjur.

“Acaranya bagus sekali, setelah sekian lama kita ga kumpul bareng karena kesibukan masing masing akhirnya berkat RGC kita bisa silaturahmi dan ngejam bareng. Semoga acara ini berkelanjutan,” ucap dia. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco