Buronan Pengeroyok Ustad Dibekuk Polisi

oleh
Foto: Asep Hendrayana, Dibekuk: Setelah sempat buron selama 5 bulan, AN pelaku pengeroyokan seorang Ustad di Gekbrong, akhrinya berhasil dicocok aparat Polsek Warungkondang.

WARUNGKONDANG – Setelah sempat bebas berkeliaran, selama lima bulan  AN (20) yang diduga terlibat pada kasus pembacokan seorang guru ngaji di Gekbrong, akhirnya diciduk anggota Polsek Warungkondang, Senin (01/04/2018)

Kapolsek Warungkondang, Kompol Maksum melalui Kanit Reskrim Ipda Wandi Kuswandi mengatakan, tersangka berhasil ditangkap di rumahnya di Kampung Babakan Jampang Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang, sekira pukul 21.00 Wib.

“Tersangka dengan mudah kami amankan karena tidak ada perlawanan,”katanya (02/04).

Wandi mengatakan keberhasilan pihak kepolian dalam menagkap pelaku, tak lepas dari peran aktif masyarakat yang selalu memberi informasi.

“Informasi yang didapat, tersangka sudah tiga hari berada di rumahnya. Lalu kami mengintai hingga dilakukan penagkapan,”katanya

Dalam kasus pengeroyokannya beberapa bulan yang lalu tersebut, lanjut Wandi, tersangka AN bersama tiga rekannya, membacok korban Dendi (21) di bagian kepala. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka berat hingga harus dirawat di RSUD Cianjur.

“Tersangka sempat menghilang dari desanya, sehingga baru bisa kami amankan sekarang,”katanya.

Wandi menjelaskan saat diintrogasi tersangka mengaku bahwa dirinya melakukan pengeroyokan kepada korban ditemani oleh tiga orang temanya.

“Tiga orang pelaku lainnya masih DPO. Mundah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa mengamankan mereka,”pungkasnya. (Asep hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco