Ratusan Pelajar Padati Acara Ekspo Pendidikan

oleh
Foto: Asep Hendrayana, Berbagai stand diajang ekspo Pendidikan Cianjur dipadati ratusan pengunjung yang kebanyakan para murid SD dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Cianjur

CIANJUR – Ratusan murid dari berbagai sekolah dasar di Cianjur memadati kawasan pameran Pendidikan di lapangan parkir City Mall, Selasa (3/4/2018).

Mereka mendapat tugas dari gurunya untuk menggali setiap informasi yang berada di puluhan stand pendidikan dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Cianjur.

Begitu juga yang dilakukan oleh ratusan murid dari SD Islam Kreatif Muhamadiyah Cianjur. Mereka mendapat tugas untuk mencatat setiap stand lalu menggali informasi yang terdapat di tempat tersebut. Anak-anak itu, sambil membawa buku dan pulpen mereka memasuki satu persatu stand dan mendengarkan penjelasan dari petugas penjaga stand.

“Ada empat kelas yang mengunjungi pameran pendidikan, yakni kelas 3, 4, 5, dan 6,” kata salah seorang murid bernama Abel (9).

Ketua Penyelenggara Pameran Pendidikan Kabupaten Cianjur, Riki Sugilar menjelaskan, tujuan diadakannya ekspo pendidikan adalah untuk mengenalkan tempat, fasilitas dan semua yang berkenaan dengan dunia pendidikan di Cianjur.

“Ini kegiatan rutin, dan kami bersyukur semua pihak antusias mengikuti acara,” jelasnya Riki.

Lebih lanjut, Riki mengungkapkan, baik sekolah negeri maupun swasta, semua mengisi stand dan mengenalkan dunia pendidikan kepada warga Cianjur.

“Acara ekspo akan berlangsung sampai Tanggal 15 April mendatang,” pungkasnya.

(.Asep Hendrayana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco