IRM Squad Siap Tampung Kreatifitas Jiwa Seni Kaula Muda

oleh
Foto: Gita Hanifa, IRM Squad siap menampung kreativitas kaum muda Cianjur yang gandrung akan berkesenian.

CIANJUR – Irvan Rivano Muchtar Squad (IRM Squad) menggelar kegiatan ruang riung komunitas, pada Minggu (8/4/2018), di kemah IRM Squad Jalan Didi Prawira Kusuma No. 3 Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur Kota.

“Kami ingin menampung pemuda dan pemudi Cianjur yang punya karya, Silahkan untuk disalurkan disini, sekalian kita silaturahmi,” ucap Bayu Ramdan selaku produser kegiatan ruang riung tersebut.

Gelaran music yang dimulai sejak sore hingga malam hari tersebut diramaikan juga oleh komunitas Sastra Cianjur. Begitu juga penampilan dari Sanggar Pancaniti, Orchestra dan BNB Breakdance.

“Mural Grafiti dari Bomero pun menampilkan karya-karyanya dihadapan Kang H. Irvan selaku Bupati Cianjur,” Katanya.

Selain itu, lanjut Bayu, pada kegiatan tersebut juga mengadakan penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir yang melanda sabtu malam lalu.

“Di kegiatan ruang riung volume pertama ini sudah terkumpul 20juta untuk korban banjir, untuk ruang riung volume kedua akan kita sesuaikan,” tambahnya.

Bayu berharap, dengan kegiatan ini, para kawula muda Cianjur dapat memiliki tempat dan sarana dalam mengapresiasi karyanya.

“Kegiatan ini akan kami adakan rutin setiap minggu atau setiap bulan. Kami berharap dapat menampung para komunitas kreatif Cianjur,” pungkasnya. (Gita Hanifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco