Kecamatan Cugenang Laksanakan Peringatan Isro Mi’raj

oleh
Foto: Sandi Risa Ali, Masyarakat Cugenang dengan hidmat mendengarkan ceramah Mubaligh pada acara Peringatan Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad, SWA, yang dilaksanakan oleh Kecamatan Cugenang.

CUGENANG – Ratusan warga Cugenang, mengikuti peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al – Firdaus Kecamatan Cugenang, Cianjur. Sebagai pemberi ceramah, yakni Ustad. Serda H. Yudi Suhadirman dari mabes TNI Angkatan Darat Direktorat Hukum Jakarta (09/04/2018).

Acara yang berlangsung penuh hidmat tersebut dihadiri oleh Muspika, OPD,  ketua MUI Cugenang, ketua MUI Desa, Pimpinan Pondok Pesantren, Camat, para kades, ketua DKM, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum disekitar Kecamatan Cugenang. Tema dari acaranya sendiri adalah “Dengan Memperingati Isro Mii’raj Nabi Muhammad Saw, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Selamatkan Ummat Islam dari Bahaya Narkoba,  HOAX, Ujaran Kebencian serta Radikalisme”.

Ditemui seusai shalat dzuhur berjamaah Yadi Supriadi, sebagai Camat Cugenang menyatakan rasda bersyukurnya karena segenap jajaran OPD dan Muspika Cugenang bisa menyelenggarakan kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Al-firdaus ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang turut mendukung berlangsungnya kegiatan ini, dan para jamaah yang menyempatkan hadir,” ucapnya,

Yadi menyatakan, kegiatan peringatan Isra Mi’raj pertama yang kali ini diadakan di Masjid Al-firdaus,, terselenggara berkat kerjasama antara Muspika dan Irmas Al-firdaus.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias memadati masjid baik didalam maupun diluar mengikuti pengajian,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco