CGF, Garena dan Kepal Kopi Gelar Turnamen AOV

oleh
Foto: Gita Hanifa, Perdana: Susana Turnamen Game Online AOV yang digelar perdana di Cianjur, ditujukan sebagai ajang silaturahmi para gamers. Nampak para peserta begitu antusias mengikuti turnamen yang diadakan di Kepal Kopi ini.

 CIANJUR – Cianjur Gaming Forum bersama Garena dan Kepal Kopi menggelar turnamen permainan online Arena Of Valor (AOV) bertema “Gathering And Fun”  pada Minggu (8/4/2018), di kedai Kepal Kopi Jalan Raya Sukabumi No. 28, Salagedang, Cianjur.

Turnamen ini dimulai pukul 10.00 hingga pukul 14.30, yang diikuti oleh 25 peserta yang terbagi kedalam 5 team, kemudian 5 team tersebut akan bertanding secara acak, dan diambil 2 team yang akan menjadi juara.

Salah seorang staff Garena Kabupaten Cianjur, Luthfi Alfian menyebutkan, turnamen ini yang pertama diadakan di Cianjur. Biasanya digelar diluar kota. Tujuannya sendiri lebih ditujukan kepada kegiatan berkumpul sesama pemain game online AOV.

“Disini, kami pakai sistem mainnya satu team 3 x main,” katanya.

Untuk biaya daftar, Luthfi menjelaskan, cukup dengan registrasi sebesar 20 ribu rupiah, para peserta dapat mengikuti turnamen. Sedangkan fasiltas, Kepal Kopi sebagai tempat turnamen menyediakan jaringan wifi dan minuman bagi setiap peserta.

“Karena temanya gathering and fun. Yang penting kita main bersenang-senang bareng disini. Bisa saling kenal dengan teman-teman gamers AOV lainnya,” jelasnya.

Sementara Andi Aulia Rahman dan Aziz, pemain dari tim yang mendapatkan juara pertama, mengaku senang atas diadakannya kegiatan Turnamen Game Online tersebut.

“Semoga nanti diadain lagi di Cianjur. Dan untuk penyemangatnya, semoga hadiahnya lebih lagi,” ucapnya diselingi canda tawa. (Gita Hanifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco