Diduga Tenggak Miras, Empat Orang Tumbang. Dua diantaranya Tewas

oleh
Foto: Farhan Muhammad Ridwan/ waktunews.com,
Tumbang: Salah seorang warga Desa Rarahan Kecamatan Cipanas, Cianjur, yang masih sempat dibawa ke Rumah Sakit akibat tegak Miras Oplosan usai pesta HUT Cibodas. Sayang dua orang temannya tidak terselamatkan dan tewas di tempat kejadian

CIPANAS – Empat orang warga Desa Rarahan Kecamatan Cipanas, Cianjur, tumbang. Diduga keras, mereka terkapar akibat mengkonsumsi minuman keras (Miras) oplosan setelah mengikuti HUT Cibodas. Dua diantaranya tewas ditempat, sedangkan dua orang lainnya mengalami kritis, dan dilarikan ke Rumah Sakit setempat, (11/04/2018)

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, korban meninggal dunia berinisial S adalah warga Kampung Rarahan RT. 05/07 Desa Cimacan, H meninggal warga  Rarahan RT. 08/08 Desa Cimacan. Sedangkan Jajang yang mengalami kritis warga Kampung Rarahan RT.07/08  Desa Cimacan serta  Nana warga Kampung Rarahan RT. 03/08 Desa Cimacan segera dilarikan ke Rumah Sakit.

Helmi (32) salah seorang saksi mata mengaku mendapatkan informasi pasca bubarnya HUT Cibodas ribuan masyarakat pun memadati areal Cimacan. Namun tak sedikit muda – mudi berkerumun dan ada yang menengguk minuman keras.

“Hingga akhirnya empat orang pun harus dilarikan me rumah sakit akibat menenggak minuman oplosan,” ujarnya.

Tentunya peristiwa ini mengagetkan wisatawan dan masyarakat sekitar yang sedang memadati Cimacan.

“Ya,benar ada warga Cimacan yang meninggal. Diduga ini akibat pengaruh minuman keras,” ujar Kepala Desa Cimacan Dadan Supriatna.

Pihaknya sangat menyesalkan adanya oknum masyarakat yang masih mengkonsumsi minuman keras, tentunya ini akan menjadi sorotan pihaknya.

“Ini saya sangat sayangkan, dan ini akan menjadi sorotan kami,” singkatnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco