DPD Nasdem Cianjur Resmikan Kantor Baru

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com, KPU Kabupaten Cianjur gandeng Agamawan untuk sukseskan Pilgub Jabar Tahun 2018. KPU Cianur juga ajak ciptakan pemilu damai dan jangan terpengaruh dengan hoax

CIANJUR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Cianjur meresmikan gedung baru di Jalan Prof M Yamin, Rabu (11/4). Peresmian kantor baru tersebut diisi dengan acara sederhana, yakni dengan melakukan prosesi pengajian serta potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh beserta jajarannya.

Tjetjep berharap, dengan adanya gedung baru sebagai kantor DPD Nasdem bisa memberikan semangat lebih bagi partai terutama para kadernya yang ada di Kabupaten Cianjur, untuk lebih ekstra bekerja demi target yang dicanangkan partai.

“Alhamdulillah, Nasdem sudah punya kantor baru walau tidak besar tapi cukup representatif untuk digunakan sebagai kantor. Dengan sarana yang menunjang untuk melakukan kinerja para pengurus yang ada di kantor ini maupun yang di daerah, jadi termotivasi,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/4).

Dia menyebutkan, kedepannya partai yang bisa dikatakan baru bagi masyarakat Cianjur tersebut, diharapkan dapat lebih membumi dan dapat diterima sebagai kepercayaan masyarakat untuk menghantarkan aspirasinya.

“Saat ini Nasdem sangat kecil hanya satu anggota DPRD, karena kita partai kecil kita kalah pamor dibandingkan dengan partai terdahulu. Kita hanya menekankan kepada bancaleg itu lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, mantan Bupati Cianjur dua periode tersebut juga menuturkan bahwa target mendapatkan 10 kursi di gadang-gadang partai sebagai misi khusus untuk mendapatkan kekuatan di Kabupaten Cianjur.

“Sebenarnya kita tidak ada target, tapi minimal mendapat 10 kursi,” ungkapnya.

Saat disingung mengenai harapan besarnya untuk partai, dirinya tidak memungkiri akan melakukan apa yang dikerjakannya terhadap Partai Demokrat beberapa tahun silam.

“Kita tidak ada target, kita bekerja terus berjuang, agar semuanya tercapai,” tegasnya.

Dia mengakui, adanya perbedaaan dari tantangan serta kondisi dari gerbong partai yang di bawanya sekarang ini, dengan gerbong partai bintang mercy terdahulu. Akan tetapi, dia optimistis bisa memberikan kontribusi pasti terhadap Partai Nasdem, untuk menyamai pencapaiannya saat memimpin partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono lalu.

“Memang tidak mudah karena Demokrat itu dari pusatnya sangat wah, tapi saat ini kita lakukan juga, karena gerakan-gerakan pak surya paloh di Televisi membantu, pergerakan ditingkat nasional bisa membantu, dan mendorong yang dilakukan di Kabupaten,” pungkasnya. (Waktunews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco