Ulama Muda Cipanas Angkat Bicara soal Miras

oleh
Foto: Ruslan Ependi.
Perangi Miras: AA. Hamdan mengharapkan sinergitas diantara aparat negara dengan seluruh lapisan masayarakat untuk memerangi peredaran Miras di Kawasan Puncak Cipanas.

CIPANAS – Ulama muda dari Cipanas, Abdul Azis Hamdan menyayangkan jatuhnya korban akibat dugaan mengkonsumsi Miras oplosan usai Pesta Hari Ulang Tahun Cibodas, (11/04/2018).

AA. Hamdan berpendapat, jatuhnya korban akibat Miras Oplosan harus menjadi perhatian dari semua pihak. Baik itu pejabat setempat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para tokoh agama. Semua pihak tersebut harus bersinergi demi bebasnya Cipanas dan Kabupaten Cianjur dari bahaya Miras.

“Terutama perhatian dari pihak aparat Kepolisian,” ujarnya.

Menurut aktivis Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kabupaten Cianjur ini, harus ada gerakan penyadaran ke semua lini lapisan masayarakat tentang bahayanya Miras, Narkoba ataupun bergaulan bebas lainnya.

“Kami sudah memulainya dengan Program Dakwah Go To School,” katanya.

AA. Hamdan menyebutkan magnet Puncak – Cipanas Kabupaten Cianjur sebagai kawasan wisata bertarap internasional, salin dari wajib menguntungkan, hendaknya tidak dibarengi dengan unsur-unsur negatif yang bisa merugikan masyarakat.

“Saya sangat menyesalkan kejadian ini,” ucapnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco