Polsek Pacet Amankan Rumah Produksi Miras

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/waktunews.com SEGEL: Kepolisian Sektor Pacet bersama TNI mengamankan sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat produksi miras oplosan.

PACET– Kepolisian Sektor Pacet bersama TNI mengamankan satu rumah yang memproduksi miras oplosan dalam operasi gabungan yang digelar pascameninggalnya dua warga Desa Cimacan yang diduga akibat minuman keras, Rabu (11/4).

Kapolsekek Pacet Kompol Suhartono mengatakan, untuk meminimalisir dan menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Pacet, pihaknya bersama anggota, Danramil 04 Pacet dan Pemerintah Kecamatan Pacet mengadakan operasi cipta kondisi dan mendatangi rumah kontrakan yang memproduksi miras oplosan.

“Berdasarkan informasi masyarakat bahwa di Kampung Pasir Cina RT 02/04, Desa Cipendawa, ada kontrakan yang memproduksi miras oplosan,” katanya.

Ia mengatakan, dari rumah kontrakan milik H Endan Setiawan di duga kuat memproduksi miras jenis oplosan. Menurutnya, pada saat tiba di lokasi, penghuni kontrakan Handika Wijaya sedang tidak ada di tempat.

“Karena penghuni kontrakan tidak ada di tempat, maka pemilik kontrakan dengan disaksikan oleh Ketua RT dan Ketua RW setempat, langsung membuka paksa pintu kontrakan dan setelah pintu terbuka langsung dilakukan pemeriksaan.

Ditambahkannya, saat razia didapati barang-barang yang di duga kuat bahan untuk meracik miras oplosan. Suhartono mengatakan, dari hasil pendobrakan tersebut pihaknya mengamankan 120 buah minuman sachet rasa melon, 100 buah pil jamu, 1 botol madu, 6 botol bahan tambahan pangan rasa melon, 1 pak kantong plastik warna putih, 1 kantong plastik bekas kantong miras oplosan, dan beberapa butir obat merk parasetamol, amoxcilin.

“Barang-barang tersebut diduga kuat sebagai bahan meracik miras oplosan, selanjutnya kami amankan ke Polsek Pacet sebagai barang bukti,” pungkasnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco