Masjid Al Firdaus dipakai Kampanye Dukung Palestina

oleh
Foto: Sandi Risa Ali/ waktunews.com,
Perwakilan masyarakat Palestina disertai relawan dari Indonesia berfoto bersama Jajaran Muspika usai acara silaturahmi di Masjid Al Firdaus, Kecamatan Cugenang, Cianjur.

CUGENANG – Sejumlah relawan Palestina asal Cianjur mengunjungi Masjid Al-firdaus di Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur pada Jum’at, (13/4). Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Cugenang beserta jajarannya, OPD kecamatan, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Kunjungan tersebut merupakan program Go To Masjid (GTM) dalam rangka silaturahmi sesama umat muslim Indonesia dengan Palestina. Program GTM dimaksudkan untuk menggalang dukungan kemerdekaan Negara Palestina karena negara tersebut sudah menjadi salah satu negara pendukung kemerdekaan indonesia.

Ditemui seusai kegiatan Yadi Supriadi A.Md Camat Cugenang merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan ulama besar dari Palestina yang sengaja datang untuk bersilaturahmi ke masjid Al-firdaus di kecamatan yang dipimpinnya.

Ia juga mengatakan, sebelumnya hanya bisa melihat bagaimana keadaan warga Negara Palestina di tayangan televisi dan di berita-berita saja.

“Pada kesempatan ini dengan ijin Alloh kami bisa mendengar dan melihat dari tayangan film pendek bagaimana keadaan disana yang sebenarnya,” katanya.

Menurutnya, di negara Palestina memang terdapat banyak sejarah tentang Islam. Namun sangat disayangkan keberadaan Masjidil Aqso saat ini berada ditangan kaum Yahudi.

“Sangat disayangkan,” tutupnya. (Sandi Risa Ali)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco