Paripurna Pansus DPRD Sertakan Rekomendasi terhadap Bupati Cianjur

oleh
Foto: Istimewa. Rekomendasi: Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur. mengenai Laporan Pansus DPRD Pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2017 dan Penetapan Persetujuan DPRD Kabupaten Cianjur. Dalam Rapat Paripurna ini disertakan juga beberapa rekomendasi dari anggota Dewan untuk mendapatkan perhatian dari Bupati Cianjur.

CIANJUR – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur mengenai Laporan Panitia Khusus DPRD Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Cianjur Tahun Anggaran 2017 dan Penetapan Persetujuan DPRD Kabupaten Cianjur yang di mulai sekitar pukul 19.30 selesai hingga pukul 22.00, (17/04/2018).

Dalam Rapat Paripurna tersebut tampak hadir Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Yadi Mulyadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Andri Suryadinata, para Anggota DPRD dari semua praksi serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pada kesempatan ini, para Anggota Legislatif tersebut menyodorkan fakta integritas terhadap Pemerintah Kabupaten Cianjur. Salah satunya antaranya adalah Bupati dan Kepala OPD diminta untuk meningkatkan IPM.

Selain itu, DPRD pun menyarankan sarana publik yang dibangun di Kecamatan Campaka harus melalui prosedur atau aturan yang berlaku.

Pihak DPRD Kabupaten Cianjur tak ketinggalan mengingatkan bahwa perencanaan tata kota agar lebih baik lagi. Sehingga tidak memberikan dampak buruk bagi masyarakat. (Ruslan Ependi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco