Lepas Sambut Komandan Armed 5/105 Tarik

oleh
Foto: Farhaan Muhammad/waktunews.com

CIPANAS – Mayor Arm Krisrantau Hermawan, S.H resmi memimpin Batalyon Armed 5/ 105 Tarik, usai acara lepas-sambut di area Batalyon Armed 5/105 Tarik, Kamis (19/4).

Hadir dalam acara tersebut jajaran perwakilan Muspida Cianjur, Muspika Cipanas, perwakilan Raider 300, Polres Cianjur, dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, serah terima jabatan dari Letnan Kolonel Arm Wagino, S.E kepada Mayor Arm Krisrantau Hermawan, S.H dilaksanakan di lapangan Upacara Makodam lll Siliwangi jln. Aceh No 69, Bandung yang dipimpin Pangdam lll/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, Rabu (18/4).

Danyon Armed 5/ 105 Tarik Mayor Arm Krisrantau Hermawan berharap, Armed-5/105 Tarik bisa menyatu dengan rakyat, dalam rangka ikut menggiring Kabupaten Cianjur ke arah yang lebih baik.
“Kita akan berupaya agar bisa bermanfaat untuk rakyat dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Letkol Arm Wagino yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pers Korem 064/ Maulana Yusuf Serang menuturkan, pergantian Komandan Batalyon merupakan bagian dari dinamika pembinaan personil dalam rangka tour of duty dan tour of area.

“Lepas sambut ini sekaligus memperkenalkan pejabat daerah,” tuturnya.
Diharapkannya, Batalyon Armed-5/105 tetap didukung oleh Pemkab Cianjur, dalam rangka ikut mewujudkan Kabupaten Cianjur yang lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada prajurit dan masyarakat Cipanas yang sudah mendukung melaksanakan tugas dan menoreh berbagai prestasi membanggakan selama saya menjabat Komandan Batalyon Armed-5/105 Tarik selama 20 bulan. Saya harapkan Armed kedepan semakin baik,” harapnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco