Ponpes Al Musyarofah siap Gelar Dirosah Ula MDS Rijalul Ansor

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Pimpinan Ponpes Al Musyarofah, Ustad Abdul Wahid mempersiapkan apapun yang dibutuhkan demi terselenggaranya Dirosah Ula MDS Rijalul Ansor di Kabupaten Cianjur

 

WARUNGKONDANG – Pimpinan Pondok Pesantren (Pontren) Al Musyarofah Warungkondang, Cianjur, Ustad. Abdul Wahid menyatakan siap lahir bathin menjadi tuan rumah Agenda Dirosah Ula Madjlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor.

Ustad Abdul Wahid menerangkan, Ponpes yang dikelolanya sudah menyiapkan fasititas bagi 130 peserta Dirosah Ula dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Kita masih punya cukup waktu. Agendanya sendiri kan tanggal 5 sampai 6 Mei nanti,” katanya.

Menurutnya, selain peserta lokal, ada juga permintaan untuk menerima para peserta yang berasal dari luar Kabupaten Cianjur.

“Tentunya kita akan berusaha yang terbaik,” ujarnya.

Selain peserta, lanjutnya, jajaran panitia akan mengusahakan akomodasi juga bagi para petinggi organisasi MDS Rijalul Ansor, baik provinsi ataupun pusat serta para pengurus GP. Ansor sebagai induk organisasinya.

“Insya Allah, kalau untuk Nahdlatul Ulama, diupayakan sampai batas kemampuan saya sebagai manusia,” tutupnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco