Operasi Gabungan di Pacet Diduga Bocor

oleh
Foto: Istimewa

PACET – Operasi gabungan peredaran minumana keras (miras) yang dilaksanakan Muspika Pacet, Pol PP Kabupaten Cianjur, Polri, TNI, Denpom, dan BNN Sabtu (21/4) malam, diduga bocor. Operasi menyasar ke sejumlah tempat hiburan malam dan warung depot jamu yang ada di lingkungan Kecamatan Pacet dan Cipanas, .

Camat Pacet, Muzani Saleh, mengatakan ada lima lokasi tempat hiburan malam yang telah di datanginya. Namun tidak satu pun barang miras atau barang haram seperti Narkoba yang berhasil di dia sita.

“Kemungkinan operasi tersebut sudah bocor,” paparnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus rutin menggalakan operasi miras untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib dari maraknya peredaran minuman keras, yang selama ini sudah banyak menelan korban jiwa.

“Kegiatan operasi seperti ini akan rutin kita lakukan tujuannya untuk menegakan Perda nomor 12 tahun 2013 tentang larangan peredaran dan penjualan mimuman beralkohol,” paparnya

Pantauan di lapangan, operasi gabungan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono tersebut dibagi dua arah yakni wilayah Kecamatan Pacet dan wilayah Kecamatan Cipanas

Sementara untuk kawasan Pacet operasi miras diawali dengan mendatangi depot jamu yang ada di pinggir Jalan Raya Beunying namun depot jamu tersebut dalam kondisi tertutup rapat. Selanjutnya, petugas juga menyisir sejumlah kafe di Desa Sukanagalih.

Razia pun bergeser ke Desa Cipendawa tetapi tampak sudah kosong tidak ada pengunjungnya. Namun yang tersisa hanya sepatu dan sandal milik para biduan diskotik dangdut yang ditinggalkan begitu saja, seakan kegiatan tersebut disinyalir sudah bocor. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco