Fathir Juara 1 O2SN Pencak Silat TGR Kabupaten Cianjur

oleh
Foto: Farhan Muhammad Ridwan/ waktunews.com,
Muhammad Fathir Rizqurrrohman siswa kelas 5 SDN Cipanas 4 saat menerima piala juara 1 Pencaksilat Tunggal Ganda Regu (TGR) Putra pada kejuaraan 02SN Tingkat Kabupaten Cianjur.

CIPANAS – Muhammad Fathir Rizqurrrohman siswa kelas 5 SDN Cipanas 4 berhasil menjadi juara 1 Pencaksilat Tunggal Ganda Regu (TGR) Putra pada kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) Tingkat Kabupaten Cianjur. Anak berusia 11 tahun ini siap membawa nama harum Cianjur ke tingkat Provinsi.

Ade Kosasih, orang tua Muhammad Fathir Rizqurrohman mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anaknya tersebut. Sebagai orang tua, dirinya berjanji akan memberikan dukungan penuh Fathir dapat terus berprestasi.

“Fathir anak saya yang ke tiga. Saya merasa bahagia dan terharu dengan prestasi yang diraihnya,” ujarnya.

Diakuinya sebelum kejuaraan ini anaknya sempat menjadi juara kedua tingkat provinsi dalam ajang 02SN 2017 dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah juara 4 tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2016.

“Saya berharap anak saya bisa terus berprestasi hingga ke tingkat nasional. Bahkan internasional,” paparnya

Ade Kosasih yang tinggal di Kampung Pasekon Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur  ini, selalu memantau perkembangan anaknya yang semakin baik saja. Baginya, ini tak lepas dari peran pelatih yang juga pengajar di SDN Cipanas 4.

“Prestasi ini berkat kerja keras anak saya yang terus digembleng oleh Nunuy Nurjanah, dari Padepokan Tunas Pasundan yang berlokasi di SDN Cipanas 4,” ucapnya.

Ade Kokasih merasa patut mengucapan terimakasih atas respon yang sangat baik dari guru dan pihak sekolah yang sudah sangat membantu.

“Beliau-beliau ini yang sudah sangat mendukung anak saya,” pungkasnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco