Jalan Sehat Serentak Bersama KPU Kabupaten Cianjur

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Anggi Shofia, Ketua KPU Kabupaten Cianjur (pegang toa) sosialisasikan calon pemilih agar membawa E-KTP ayau Suket serta C6 saat hari pencoblosan pada Pilgub Jabar 2018 nanti.

KARANGTENGAH – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menggelar jalan sehat serentak dalam rangka menuju Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) Tahun 2018. yang bertempat di Car Free Day Bojong Kecamatan Karangtengah Cianjur, (29/04/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Cianjur Anggy Shofia Wardany, para Komisioner KPU Kabupaten Cianjur, para Kasubag dan staf KPU Kabupaten Cianjur. Selain itu, Sekda Kabupaten Cianjur Aban Sobandi serta tidak ketinggalan Kapolres Cianjur AKBP Soliyah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Anggy Shofia Wardany menerangkan, bahwa acara Jalan Sehat tersebut sesuai dengan instruksi dari KPU Provinsi Jawa Barat. kegiatan ini diselenggarakan secara serentak pada waktu dan hari yang sama di masing-masing Kabupaten/kota dan kecamatan yang ada diseluruh Provinsi Jawa Barat.

“Kegiatan ini bermaksud untuk mensosialisasikan Pilgub tahun 2018. Jadi jangan lupa untuk datang ke TPS masing-masing dengan membawa KTP Elektronik atau Suket dan C6”, ujarnya. (Ruslan Ependi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco