Kapolres Cianjur Himbau Masyarakat Aktif dalam Pilgub Jabar 2018

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah menghimbau masyarakat Cianjur agar pro aktif serta menggunakan hak pilihnya pada gelaran Pilgub Jabar tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

KARANGTENGAH – Kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh KPU Kabupaten Cianjur di Car Free Day Bojong Kecamatan Karangtengah Cianjur, (29/04/2018), dengan prosesi pelepasan balon yang telah ditandai dengan gambar dan nomor urut pasangan calon peserta pemilu. Dilanjutkan dengan prosesi pelepasan burung yang dilakukan oleh para Muspida Kabupaten Cianjur.

Peserta jalan sehat diikuti oleh sedikitnya 1000 orang ini dimeriahkan oleh Penampilan Angklung dari SLB Bina Bangsa, Band D’Hoeiz, Marching Band dari SMK Pasundan, Barongsai Yayasan Wihara Cianjur dan Animal Lovers Ciranjang.

Masyarakat Cianjur yang menjadi peserta pun terkesan sangat antusias dalam menikuti kegiatan jalan sehat serentak ini. Terbukti dengan tetap bertahannya masyarakat hingga acara selesai. Kegiatan ini juga diisi dengan pembagian doorprize yang sangat menarik.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah dalam sabutannya menghimbau kepada masyarakat Cianjur untuk ikut serta dalam kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) Tahun 2018 nanti.

“Jangan lupa, tanggal 27 Juni 2018 untuk ikut berpartisipasi dalam pencoblosan. Karena  Pilgub Jabar ini dilaksanakan cuma 5 tahun sekali,” tutupnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco