SP Indonesia dan Kopfa Laksanakan Bakti Sosial

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com,
Komjen Moch. Iriawan didampingi Ketua SP Indonesia Fonda Tangguh memberikan keterangan pentingnya keberadaan institusi Polri sesaat usai acara Bhakti Sosial yang dilaksanakan SP Indonesia dan Kopfa.

BANDUNG – Fonda Tangguh, Ketua Sahabat Polisi (SP) Indonesia, sekaligus Ketua Komunitas Pecinta Dhuafa (Kopfa) yang asli kelahiran Cidaun Cianjur Selatan mampu berbicara banyak di tingkat nasional.

Kali ini, bertempat di GOR KONI Majalaya Kabupaten Bandung, Fonda beserta jajaran pengurus SP baru saja melaksanakan acara Sahabat Berbagi yang diisi oleh bakti sosial berupa khitanan masal, donor darah, dan pengobatan gratis. Acara ini dihadiri  pula mantan Kapolda Jabar Komjen. Moch. Iriawan, Kapolres bandung AKBP Indra, Dirbinmas Polda jabar, Kombes Asep sebagai perwkilan Baintelkam Mabes Polri serta Kapolsek Majalaya  Sumaryoto, (29/04/2018).

Fonda menjelaskan, tujuan acara tersebut adalah untuk menyadarkan, atau mendidik anak sejak dini, bahwa peduli terhadap sesama itu sangat penting.

“Bersedekah itu sangat banyak mamfaatnya,” jelas Fonda.

Menurutnya, dalam acara bhakti sosial seperti yang dilaksanakannya ini, SP sebagai mitra kerja dari Polisi bisa menyampaikan visi dan misi organisasi terhadap masyarakat luas.

“Siapa, bagaimana dan apa yang dilakukan SP, masyarakat harus tahu,” katanya.

Dalam acara ini pula, lanjut Fonda, jajaran SP selalu memyampaikan info posif tentang keberadaan lembaga Polri terhadap masyrakat. Bahwa intinya Polisi itu penting bagi kelangsungan kehidupan berbang dan bernegara.

“Itinya, Kami, dari Sahaabat Polisi akan terus mendukung kegiatan sosial yang bersipat positif,” pungkasnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco